kotak 
bawah

Minggu, 10 April 2011

About Me ...

    * Nama : A D Setiawan
    * email : support@cariuangfacebook.com
    * Hp : 0857 1604 5944
    * Alamat : Jl. Bakti 96 RT. 011/0011 Kamal Kalideres Jakarta Barat 11810, Indonesia.
    * website: www.adsblogging.blogspot.com, www.gandasaldo.com & www.cariuangfacebook.com

Siapakah Anda?

Nama saya A D Setiawan. Laki laki, umur 22 th. Saya sekarang tinggal di Jakarta, di Jl. Bakti No. 96 Kamal Kalideres Jakarta Barat Indonesia.
    
Apa background Anda?

Saya seorang mahasiswa teknik, dari basic pendidikan teknik elektro di salah satu Universitas di Jakarta. Saya akhirnya memilih internet sebagai lahan utama saat ini untuk mencari penghasilan.
    
Bagaimana pengalaman Anda di internet?

Jujur saja Saya baru menggeluti bidang bisnis internet sejak awal 2007 silam. Saya selalu aktif dalam bisnis internet yang saya geluti, meskipun terkadang saya mengalami suatu kendala dan kejenuhan, tapi semua itu bisa teratasi yang akhirnya menghasilkan limpahan pemasukkan untuk saya. Bukan bermaksud untuk berbesar diri, tapi hanya dari sebuah bisnis internet saya bisa berubah from zero to hero. Semua itu terjadi hanya dalam kurun waktu kurang lebih 2  tahun sejak saya mulai online dari awal tahun 2007. Oleh karena itu, tujuan saya disini adalah untuk mengajak Anda untuk berpeluang sukses di internet.
 

Bagaimana saya bisa mempercayai Anda karena ini di dunia maya?

Sudah banyak hal yang saya tampilkan di website saya agar para pengunjung bisa mempercayai penawaran saya. Dari foto saya, alamat saya, no telepon, sampai alamat tempat saya kuliah sekarang. Jika Anda masih ragu dan skeptis walaupun dengan usaha meyakinkan seperti itu, saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Saya hanya mencoba menawarkan informasi bermutu dan sangat bermanfaat yang mungkin bisa mengubah nasib anda. Percaya nggak percaya, tinggal Anda yang memilihnya.
  
Bagaimana saya bisa menghubungi Anda?

Anda bisa menghubungi di rumah saya di Jl. Bakti No. 96 Kamal Kalideres Jakarta Barat. HP: 0857 1604 5944, website: www.gandasaldo.com dan www.cariuangfacebook.com. Email: support@cariuangfacebook.com

AD Setiawan adalah seorang Internet Marketer yang telah menjalankan bisnis Internet sejak Juni 2007, mulai dari NOL. Nama saya AD Setiawan. Saya seorang full-time Internet Marketer, tetapi saya bukan seorang Internet Marketing “Guru”. Saya hanya kebetulan mempelajari Internet Marketing terlebih dahulu daripada anda, dan sekarang ingin sharing kepada anda bagaimana anda pun bisa mendapatkan duit lewat Internet.

Penghasilan saya lewat Internet Marketing juga tidak banyak banyak amat seperti Internet Marketer  terkemuka lainnya. Yah cukup lah buat hidup biasa- biasa saja, tetapi belum bisa untuk hidup mewah

Pada Januari 2008 AD Setiawan menjadi full time Internet Marketer dan telah resign dari pekerjaan-pekerjaan kuno-nya.

Sebelum menjadi full time Internet Marketer, AD Setiawan menjalankan bisnis Internet part time. 

Perlu Anda Ketahui Saudaraku, Dulu keadaan saya mungkin tidak jauh beda dengan anda!

Dulu saya hanya seorang bocah susah yang cuma bisa bermimpi. Mau setiap hari kerjanya cuma minta duit sama orang tua. Padahal seharusnya sudah bisa kerja sendiri. Cari duit sendiri.

Saya sering membayangkan, betapa bahagianya saya jika bisa memiliki bisnis mantap, namun dikerjakan secara santai, tidak menguras waktu, tapi menghasilkan uang melimpah.

Duduk ongkang-ongkang, uang datang sendiri, dan tidak ada habis-habisnya! Punya rumah mewah, mobil bagus, pacar cantik, aset bertumpuk... dan sebagainya. Saya yakin impian anda juga serupa dengan saya!

Kemudian saya mengenal internet...

Pada awal tahun 2007, saya mulai mengenal internet. Waktu itu saya masih bisa terbilang awam mengenai internet. Sangat kaget dan sumringahnya saya karena saya tak sengaja melihat, bahwa ada begitu banyak peluang mencari uang di internet. Dari situ saya yakin bahwa potensi yang dimiliki Internet untuk menghasilkan uang sungguh luar biasa! Dan dari situlah saya memiliki keyakinan mulai menggeluti dunia Bisnis Internet Marketing dari awal.

Saya mengikuti beberapa bisnis di internet seperti MLM dan forex. Saya jalankan bisnis saya dengan semangat mungkin. Tapi hasil yang saya dapat nampaknya tidak sebanding dengan usaha keras yang saya lakukan. 2 bulan sudah menjalankan bisnis tersebut dan hanya memperoleh beberapa ratus ribu saja.

Saya stres, ya, saya benar-benar stres. Tapi saya sadar bahwa saya berhenti, saya akan tetap menjadi orang susah. Tapi satu hal berharga yang saya dapat dalam bisnis tersebut, yaitu saya begitu banyak mendapatkan ilmu marketing dalam berbisnis. Ilmu itulah yang membuat saya tetap berlanjut untuk berbisnis internet.

Dan akhirnya...

Pada maret 2007 saya mencoba merancang sebuah metode sederhana untuk menghasilkan uang melimpah dari internet. Dengan penuh semangat saya melakukan persiapan selama 5 hari... dan akhirnya, 2 hari setelah saya menerapkan metode saya tersebut, rekening saya mulai dialiri rupiah dan hari-hari seterusnya tanpa henti bahkan saat saya sedang tidur atau berlibur sekalipun.

Saya sangat gembira begitu melihat metode baru yang saya terapkan menampakkan hasil gemilang. Saya semakin bersemangat dan terus melakukan inovasi baru. Hasilnya, sampai saat ini saya bisa mengumpulkan 3-8 juta perbulan, dan itu terus tumbuh dan tumbuh!

Kini saya memiliki penghasilan 3-8 JUTA setiap bulannya bahkan lebih, hanya dengan kerja sekitar 1-2 jam per hari. Semua terjadi secara otomatis... tanpa perlu beranjak dari depan komputer, bahkan tanpa pernah menyentuh uang yang terus menerus masuk rekening!

Saya kini sudah mempunyai 2 website yang memberikan pemasukan kisaran 500ribu - 1,5 juta perharinya. Anda bisa cek kebenarannya di bawah ini.

Website Pertama # www.gandasaldo.com

Website Kedua # www.cariuangfacebook.com

Kini saya juga bisa mengembangkan blog pribadi saya sebagai mesin uang kedua untuk saya.

Saya menulis di blog adsblogging.blogspot.com! secara rutin, gratis untuk anda! Kesungguhan memberi manfaat teruji di sini. Jadi anda bisa menilai terlebih dahulu kualitas ilmu saya sebelum memberi kepercayaan lebih lanjut. Tidak banyak marketer yang bersedia melakukan ini! Jika anda hargai nilai materi yang saya sajikan di blog, itu sudah bernilai jutaan!

Salam Sukses,

A D Setiawan

0 komentar:

Posting Komentar